Dapat uang 5000.000 semalam cuma jawab soal download aplikasinya disini

Selamat malam guys, malam ini aku mau ngasih sebuah aplikasi yang patut buat kalian download, dari aplikasi ini kita bisa dapat uang total 5.000.000 rupiah hanya dalam satu malam lho.
Ini penipuan ya? Masa iya jawab kuis bisa dapat duit?
Ngak kok, ini bukan penipuan dan bukan modus penipuan baru, buktinya aku dan teman-temanku sudah berhasil di transfer dan udah masuk rekening duitnya hahaha..
Aku ngak mau mengiming-imingi kalian atau merayu kalian buat download, hari ini aku cuma mau sharing aja sama kalian bagi yg percaya ya sukur klo ngak ya ngak maksa juga nih bukti foto hasil transferan dari pihak penyelenggaranya

Berhubung aku suka ngumpul gak jelas sama teman-teman dan nongkrong ngabisin duit ngak ada salahnya dong buat cari tambahan duit dari nongkrong-nongkrong gak jelas tadi hehe.. kalau ditotalin aku udah dapat 523.000 (3x menang) dalam sebulan hehehe..
Oke ngak lama-lama aku bakal kasi nama aplikasinya.
Nama aplikasinya 17Q (Ichi Q) aplikasi ini sponsornya dari taiwan klo ngak salah, aplikasi ini sebenarnya sejenis bigo live atau aplikasi streaming video, jadi boleh deh yg suka live sklian download sklian live iya ngak?
Setelah download silahkan daftar lewat gmail atau akun fb kamu dan setelah berhasil mendaftar maka kalian akan berada di tampilan home aplikasi.
Kalo mau main kuis tinggal tekan 17Q dan kalian udah otomatis streaming kuis. Setelah itu kalian akan berlomba dengan banyak pengguna untuk mendapatkan total hadian 5000.000 rupiah.
Jadwal kuis
Siang senin-kamis jam 12.30 hadiah (2,5jt)
Malam senin-kamis jam 21.00 hadiah (5jt)
Malam hari Jumat jam 21.00 hadiah (10jt)
Note. Kalau ada satu hari yang tidak mendapatkan pemenang maka total hadiah akan di akumulasikan dihari berikutnya.

Cara main dalam kuis ialah kalian akan menjawab soal 7 soal untuk di siang hari dan 12 soal di malam hari dan akan tersedia 4 pilihan jawaban, kalian hanya perlu klik pada pilihan jawaban yg kalian anggap benar seperti ulangan umum hehehe.. kalau menang lanjut ke soal berikut kalau salah ya ngak bisa jawab lagi hehehe...
Kalau kalian berhasil jawab sampai selesai kalian berhak untuk mendapatkan hadiah, hadiah akan dibagikan kepada jumlah pemenang yg memenangkan kuis, misalnya yang berhasil jawab sampai 12 soal 5 orang maka 5 juta dibagi 5 orang dapat 1 juta per orang dalam satu malam, asik banget ngak tuh?
Dan ada tips bagi kalian biar mudah menang, kalian harus ajak teman kalian biar bisa mabar dan kesempatan buat menang lebih besar, selain itu kalian juga bisa dapat ekstra life, semacam bantuan kalau kalian salah jawab jadi masih bisa jawab pertanyaan lagi cara dapatnya dengan memberikan link referal milik kalian kepada teman.
Dan saya juga minta bantuan untuk kawan-kawan memasukan kode referal saya di akun kalian, yang ikhlas ya.. klo ngak mau juga ngak masalah, namanya juga kita berbagi.u
Kode referal saya : KoVk5ur
Cara masukin nya, silahkan masuk ke akun 17q kalian kalian terus klik di bagian tambah kode referal. Bukan cuma aku yg dapat ekstra live kalian juga dapat setelah 3 hari pendaftaran. Semoga kalian bisa menang terus biar bukan cuma aku yg kecipratan rejeki hehehe..
Yuk di coba.. langsung download aplikasinya klik disini

Comments