Game-Game android seru dan keren Cuma dibawah 20 Mb aja

Ngak usah banyak cing-cong dan narasi silahkan langsung simak aja ya..

1.  Death Moto 3
Game motor balap liar yang seru dan menantang adrenalin. Dalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang pembalap liar yang harus menyelesaikan semua stage-stage untuk menjadi pembalap nomor 1. Fitur yang ditawarkan dalam game ini juga cukup menarik diantaranya kalian bisa mengupgrade motor kalian, membeli motor baru, membeli senjata, dan  membeli kostum atau mengedit kostum pemain dengan uang hasil balap liar. Untuk menikmati game ini  kalian Cuma cukup sediakan space sebesar 19 MB aja gokil banget ngak tuh..

2.  3d tennis
Kalo yang ini ngak perlu dijelasin panjang lebar aja ya.. kalau game tennis ini mainnya pasti sama kayak game olahraha tennis lainnya tapi dengan 13 Mb saja kalian sudah bisa menikmati game tennis dengan grafik HD cukup menambah kesenangan dalam bermain

3. Pukulan Keras Zombie
7 jenis zombie datang untuk menyerang desamu jadi kamu bertugas untuk menghalangi para zombie untuk datang dan masuk menganggu rumahmu. Kalian harus membunuh para zombie dengan mengunakan jari kalian dengan cara memencet mereka sampai mati tapi harus berhati-hati karena ada anak tetangga yang bisa saja ikut terpencet yang membuat kalian kalah. Dengan ukuran file sebesar 4 MB ini saja sudah cukup membuat anda menikmati hari tanpa rasa bosan

4. Grand gangster
Game action adventure yang bercerita anda sebagai seorang gangster yang membuat kekacauan dalam kota, kalian harus berhadapapan dengan polisi dan tugas kalian adalah mencuri kendaraan dari masyarakat sipil, kebut-kebutan dijalan kota, dan tembak menambak. Game ini cocok banget buat kalian yang suka main game seperti game GTA san andreas tapi versi mininya Cuma 18 MB saja tapi tenang sensasi yang ditawarkan juga tidak akan mengecewakan

5. Peju
Game yang satu ini memang sedikit nyeleneh, dari judulnya saja pasti membuat orang sedikit tertawa atau bahkan ilfeel game yang digarap oleh LIte Bite ini menawarkan game play mirip dengan game flappy bird yang dulu sempat booming. Kalian bertugas untuk mengarahkan peju ini untuk melewati rintangan  dengan mengoyang-goyangkan smartphone kalian jadi bukan ditekan-tekan seperti game flappy bird. Untuk mendownload game ini tidak memerlukan ruang penyimpanan hanya 17 MB saja cukup ringan untuk disimpan

6. Tebak Gambar
Game yang sempat viral dulu ini sampai sekarang masih menjadi game yang popular dan banyak dimainkan. Game yang menawarkan gameplay tebak-tebakan gambar dan menguji imajinasi dan nalar ini sukses membuat para pemainnya ketagihan untuk memainkan game ini. Game ini rekomendasi buat mengasah otak kalian nih guys dengan mencari kosakata baru dari beberapa gambar yang sudah disusun sedemikian rupa. Yang buat game ini seru ialah terkadang jawaban dari pertanyaan itu terkesan lucu, isu, peristiwa yang sedang hangat, dan istilah-istilah sehari-hari yok, main tebak gambar, seru dan menyenangkan!

7. Pocong Hunter
Game yang satu ini menceritakan tentang seorang anak yang berani melawan hantu yang menyerang desanya. Semua orang yang ada di desa diculik oleh hantu-hantu dan menyisakan satu orang anak yang berhasil selamat. Anak ini akan melakukan perjalanan ke alam gaib untuk mencari dan menyelamatkan warga desa namun dalam perjalanannya harus melawan hantu pocong, kuntilanak, suster ngesot, tuyul dan hantu lainnya.
Game yang digarap oleh Polo Games 16 ini memiliki unsure humor yang tinggi dijamin kalian akan tertawa ketika memainkan game ini diawal menginstal saja sudah ada peringatan yang mengocok perut. Namun selain humor yang kental juga unsure seram dalam game ini juga ada tapi tidak terlalu namun cukup bisa membuat kalian terkejut dan ketakutan, bagaimana tidak ? ada pocong yang tiba-tiba muncul dan tertawa didepan dan munculnya suster ngesot yang tiba-tiba di tempat yang gelap.
Fitur-fitur yang ditawarkan dalam game ini juga cukup menarik seperti lentera yang digunakan untuk melewati terowongan gelap, lentera ini memiliki waktu dan kalian harus keluar dari lorong gelap sebelum waktunya habis ini nih sensasi yang lumayan buat keringatan hehehe.. selain itu juga ada tenaga super saiya khas anime dragon ball yang buat game ini bertambah seru asli ini awalnya bikin aku ngakak main game ini pokoknya rekomendasi banget deh buat kalian yang sering bosan dirumah ngak ada kerjaan hehehe.. Game pocong hunter ini udah ada versi 1, 2 dan 3 jadi silahkan mainkan versi yang mana saja ya.. setiap versinya pasti ada perkembangan mulai dari grafik, fitur dan lain-lain tapi gue saranin coba yang versi 1 dulu ya ukuran filenya Cuma 12.42 Mb sangat ringan ngak buat kuota habis..

8. Kids Jaman Now Games
Micin !! Micin !! Micin !!
Ayo jujur siapa disini yang dulu waktu viralnya micin sering ngucapin micin ?
bahasa anak zaman now ini ternyata membuat inspirasi GINVO Studio untuk membuat game yang berjudul Kids Zaman Now Game. Dalam game ini menawarkan hiburan kekinian dengan karakter-karakter meme dan bahasa khas meme yang sedang trend. Game yang berukuran cukup mini ini 8,4 MB menawarkan game play yang cukup unik kalian akan mengontrol kak seta  untuk menyeleding semua micin yang jatuh sebelum dimakan oleh anak-anak zaman now.
Sebanarnya game ini merupakan game kritik sosial terhadap perilaku anak-anak jaman sekarang yang dijadikan khasus-khasus dalam game ini sebagai contoh Maraknya cinta monyet, perilaku tidak terpuji di media sosial, merokok dibawah umur dan lain-lain. Selain sebagai kritik sosial game ini juga mempunyai tujuan untuk membangkitkan kembali image sosok kak seto sebagai Ketua Komisi Nasional Perlindungan anak yang sedang marak-maraknya dibully oleh warga internet aduduh.. parah banget ya anak-anak zaman now.

9. TTS (Teka-teki silang)
Game TTS merupakan game puzzle yang sudah sangat kita kenal, sebelum era digital TTS juga sudah sering dimainkan oleh masyarakat Indonesia dalam game ini aturannya sama saja kalian hanya perlu mengisi kotak-kotak putih yang kosong dengan benar menurut pertanyaan yang sudah disediakan. Game yang dikembangkan oleh Joykretif ini dibuat dengan sangat mudah untuk diisi dan tersedia pula fitur yang bisa membantu kalian jika mentok tidak bisa menjawab sehingga kalian akan tetap bisa lanjut kelevel lebih tinggi tanpa khawatir jawaban kosong tidak terisi. Ukuran game ini Cuma 1,5 MB saja meskipun begitu game ini sukses menjadi game Top 3 pada kategori teka-teki dan cukup lama berada di top 5 game teka-teki.

Comments