10 Game Laga Android Terbaik Bulan April 2018 Part 1

Perkembangan teknologi game semakin hari semakin baik, meningkatnya penggunaan handphone pintar berimbas juga kepada meningkatnya pemain game-game yang disediakan oleh platform android. Game dengan gangre paling banyak dimainkan oleh pengguna android adalah game dengan gangre laga karena memerlukan kelincahan dan kecermatan dalam  bermain. Pada bulan april ini ada game yang baru rilis yang langsung mendapatkan perhatian yang baik dari para pecinta game mobile apa-apa saja ya game laga terbaik dibulan april 2018 ini yuk kita simak bersama-sama

1. Mobile Legends : Bang Bang

Siapa sih diantara kalian yang ngak tau Mobile Legends atau yang sering disingkat dengan ML ?
game ini sudah merajai top chart game paling popular selama beberapa bulan lho..
Samai saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna playstore dan apple App Store yang menginstal game ini di smartphone mereka. Game Moba yang di sebut sebagai versi androidnya Dota 2 ini sangat mudah untuk dimainkan dari kontrolernya hingga fitur-fitur seperti pembelian item dalam game membuat game ini semakin banyak peminatnya. Selain itu kelebihan dari game Mobile legends ini adalah grafiknya yang bisa dibilang memukau baik dari segi karakter, map, item, efek skill dan lainnya ditambah lagi size file game ML ini tidak terlalu besar memakan space penyimpanan android cukup sediakan 100 Mb saja bila di bandingkan dengan game serupa yang biasanya bisa sampai menghabiskan space sebesar  500 Mb jadi kalian yang punya HP dengan spesifikasi rendah jangan khawatir game ini Avaible kok buat di download di hp kamu dan yang paling menarik dari game mobil lagends ini adalah untuk menang harus memerlukan kekompakan tim. Dengan kerjasama yang baik antar pemain (kalian bisa ajak teman kalian untuk main bersama (Mabar)) maka kemenangan akan semakin besar peluangnya. Kalian bisa lihat tim-tim besar yang sering bermain game mobile legends ini yang member tim nya kompak banget sebagai contoh RRQ, EVOS dll
Jadi rugi benget kalo kalian belum download game ini
Untuk install game ini silahkan klik disini untuk install via Google Playstore

2. PUBG (Player Unknown’s Battlegrounds)
PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds) adalah game Battle Royale multiplayer yang baru-baru saja rilis dalam versi mobilenya setelah sebelumnya sukses menjadi game paling popular untuk platform PC. Konsep game PUBG adalah game menematkan semua player dalam satu pulau yang nantinya semua player akan bersaing untuk menjadi nomor satu. Tentunya untuk menang kalian harus mengalahkan player lain sekitar 100 orang player setiap satu kali pertandingan jika kamu tau film Hunger Game kalian akan paham bagaimana jalan cerita dari game ini.
Pada awal permainan para pemain akan diletakan disebuah pulau kecil sekitar 30 detik pada tahapan ini kalian bisa menyerang orang lain atau diserang tanpa berkurang darah sedikitpun. Sebenarnya gue juga ngak tau maksud disatukan dalam pulau terpencil ini apa padahal selama 30 detik tidak ada orang yang bisa dikenali. Setelah disatukan dalam satu pulau kecil selanjutnya seluruh pemain akan dibawa  kedalam satu pesawat yang nantinya setelah naik pesawat para pemain bebas untuk menentukan kapan dan dimana akan terjun kepulau. Setelah terjun kedalam pulau kalian harus mencari senjata yang disediakan dalam rumah-rumah atau bangunan dari batu yang bisa digunakan untuk membunuh player lain. Untuk menghindari adanya pemain yang bersembunyi menetap disuatu tempat dalam game ini setiap 2-3 menit area pertarungan akan semakin mengecil jadi kesempatan untuk bertemu pemain lai juga semakin besar. Secara garis besar game PUBG ini asik buat dimainkan, kontroler, grafik, dan ukuran file sekitar 400 mb selain bermain solo, game PUBG juga menyediakan fitur bermain secara duo maupun tim faktor keberuntungan menjadi salah satu faktor paling mendukung dalam game PUBG ini. Sudah siap untuk mendapatkan Chiken Diner dan jadi pemain terbaik ?.
Silahkan Install Via GooglePlaystore

3.  Garena AOV - Arena Of Valor : Action Moba
Arena Of Valor atau sebelumnya dikenal dengan Mobile Arena merupakan game Moba ala Dota yang mengusung permainan 5V5. Secara garis besar game AOV secara umum AOV sama saja jika dibandingkan dengan game moba-moba lain. Game yang penerbitnya berbasis di Jakarta ini merupakan salah satu game yang boleh dikatakan niat dalam proses promosi gamenya. AoV sempat menggelar turnamen besar-besaran dengan skala nasional maupun internasional dengan total hadiah sebesar 7 Miliar Rupiah hal ini merupakan salah satu ajang promosi untuk mendompleng nama AoV di Indonesia. Secara garis besar tipe permainan sama dengan game moba lain yang membuat AoV berbeda adalah karakter-karekter yang bisa dimainkan oleh player AoV menyediakan heroes karekter Marvel atau super hero dari sini terlihat banget kalau vendor game ini niat banget ya ngebuat dan meningkatkan popularitas game ini.
Untuk menginstall silahkan klik disini Via Google Playstore

4. Free Fire
“Jadilah yang terakhir” kalimat ini cocok banget untu menggambarkan game ini, game yang sempat menjadi game terbaik di 22 negara dan top 5 di 50 negara ini mengusung gangre game battle royals sama seperti PUBG. Sejak dirilis Januari 2018 lalu game ini sudah diunduh sampai 10 Juta pengguna Google play dan Apple App Store. Secara garis besar gameplay yang diusung sama persis dengan game PUBG ya memang ciri khasnya game battle royal begitu yang berbeda adalah jumlah pemain dalam sekali pertarungan hanya berisi 50 pemain atau setengah dari jumlah pemain di game PUBG.
Sama seperti PUBG Faktor keberuntungan masih menjadi nomor satu disamping skill para pemain, ditempatkan dalam satu pulau, naik pesawat, turun dengan parasut, cari senjata, kemudian bunuh-bunuhan untuk mencari siapa pemenangnya semuanya sama saja seperti game Battle Royal secara umum.
Klik disini untuk mendownload via Google Playstore

5. Slither io
Masih ingat geme Snake Xensia yang ada di hp jadul ?
Game ini merupakan game yang mirip dengan game snake xensia bedanya ular diganti menjadi cacing dengan warna tubuh yang bisa di ubah selain itu game slither io ini juga bisa bermain dengan pemain lain jadi makin seru ya..
Gameplay dari game ini secara garis besar hampir mirip dengan snake xensia kalian tinggal mencari makanan untuk tumbuh besar selain itu kalian juga bisa memakan pemain lain untuk bertumbuh dengan cepat siapa yang paling besar akan semakin besar juga kesempatan untu memenangkan pertandingan. Namun ada satu yang membuat game ini menarik yaitu sebesar apapun ukuran ular yang kamu miliki jika menambak tubuh pemain lain maka kamu akan kalah, jadi yang berukuran kecil juga bisa ngebunuh pemain dengan ukuran lebih besar. Karena fiturnya yang sangat menarik serta gemeplaynya yang menyenangkan untuk dimainkan tidak heran game ini menjadi game terbaik dan popular di bulan ini. Game ini bisa jadi solusi untuk kamu yang bosan main game dengan gangre mainstream bisa jadi pilihan variasi buat main game biar ngak bosan yak arena game yang dimainkan gitu-gitu aja..

Klik disini untuk instal via Google Playstore

Oke guys.. sekian 5 Game laga paling pouler bulan april 2018 untuk part 1 dan untuk part 2 nya silahkan kalian klik disini ya..

Terima kasih sudah membaca kalau ada tambahan atau pertanyaan silahkan layangkan di kolom komentar terim kasih..

Comments