Build atau Item Lesley Mobile Legend Sniper Cantik Mesin Pembunuh Paling Mengerikan

Game mobile legend nampaknya masih menjadi game moba yang paling diminati oleh pecinta game moba di tanah air, untuk kali ini gue bakal ngasih gear atau item yang cocok untuk heroes dengan role marksman, siapakah dia ? marksman yang sekarang paling sering di pick dalam mode classic atau rank ? tidak lain dan tidak bukan adalah Lesley. Sniper cantik ini cukup menyebalkan jika gear atau item nya sudah jadi di late game. Nah untuk itu gue kali ini akan memberikan gear, item atau build dari Lesley agar bisa dengan mudah mendapatkan tripel kill, maniac ataupun savage yuk disimak

1. Swift boots
Pada awal game cobalah untuk membuat sepatu terlebih dahulu agar kalian bisa lebih licin apa lagi ditambah skill pertamanya yaitu kamuflase bisa bikin lawan geregetan. Swift boots selain menambahkan kecepatan juga bisa menambahkan Attack Speed. Attack speed sebenarnya juga diperlukan agar burst damage kalian semakin optimal, namun penambahan 15 persen attack speed dirasa sudah cukup karena basic attack speed Lesley sudah cukup besar untuk ukuran seorang marksman!

2. Haas’s Claw
Item kedua yang wajib kalian build adalah cakar, pada panel Attack. Setelah mendapatkan movement yang baik selanjutnya kalian harus membeli item attack karena memang untuk seorang MM membutuhkan attack yang besar. Haas’s Claw juga memberikan tambahan damage yang luar biasa sakit untuk awal permainan gear ini bisa meningkatkan efektifitas laning serta meningkatkan presentase kill. Kemudian item ini juga bisa meningkatkan lifesteal kalian sehingga bisa dengan mudah membunuh monster hutan dan turtle tanpa kawatir kehabisan darah.

3. Barseker Fury
Item ketiga adalah Barseker Fury atau Kapak biru item ini akan memberikan efek yang lumayan mengerikan untuk ukuran mid game yaitu physical attack serta critical attack. Akan membuat tank lawan kocar-kacir apabila growth dari mereka tidak terlalu baik! Selain itu unique ability dari gear ini bisa dibilang cocok sekali untuk Lesley yang merupakan physic damage oriented, yaitu memberikan efek tambahan critical damage serta meningkatkan physical attack.

4. Endless Battle
Dari semua gear attack yang ada, Endless Battle bisa dibilang gear attack yang memberikan boosting hampir kesemua status dan membuat hero kalian menjadi sedikit lebih balance! Bagi Lesley, yang paling penting adalah mengambil efek passive ability-nya yang memberikan tambahan true damage!

5. Malefic Roar
Malefic Roar memberikan efek penambahan physical attack yang diperlukan untuk menjadikan Lesley memiliki burst physical attack! Selain itu Malefic Roar memiliki efek tambahan physical penetrations yang membuat basic attack kalian semakin sakit, serta gear ini mampu membuat kalian lebih mudah untuk menghancurkan turret lawan karena punya efek mengabaikan defense turret.

6. Blade Of Despair
Final gear atau gear terakhir yang bisa kalian build adalah Blade of Despair atau pedang hijau. Item ini akan meningkatkan physical attack dengan angka yang cukup besar yaitu 170 poin. Dengan komplitnya semua item yang telah kalian buat maka akan membuat Lesley kalian semakin tak terhentikan dilate game. Bisa-bisa dengan 1-2 kali hit saja musuh sekelas mage, fighter dan asassin akan mati dengan mudahnya.


Gimana ? build diatas sesuai ngak sama build item kalian selama kalian bermain menggunakan Lesley ? kalo belum sok dicoba.. dan jangan lupa juga baca postingan Guild main Lesley biar kalian makin lihai main lesleynya.

Klik Buka Untuk Membuka Gambar
Yadi Bagayo Blog

Comments