Kisah Haru Layla Hero Mobile Legend Pemilik Malefic Gun Sang Penyelamat Dunianya

Di semesta Mobile Legends, Layla tinggal di sebuah dunia yang diselimuti oleh energi jahat yang menjadi wabah berbahaya bagi manusia. Kekuatan berbahaya itu disebut dengan Malefic Energy. Energi jahat yang apabila manusia atau makhluk hidup lain menyentuhnya akan kehilangan ingatan dan berubah menjadi sosok yang brutal dan beringas.
Energi tersebut membuat dunia asal Layla menjadi hancur seketika. Hingga suatu hari, ayah Layla menemukan cara untuk menyerap energi jahat tersebut. Akhirnya, ayah Layla memutuskan untuk membuat sebuah meriam pistol yang dibuat dan ditempa dengan bahan besi ajaib yang didapatkan dari dalam inti Bumi yang sangat dalam. Pistol tersebut dapat menyerap dan mengendalikan energi Malefic.
Sayangnya, saat membuat pistol tersebut, ayah Layla menyerap terlalu banyak energi Malefic. Untungnya, sebelum gugur, beliau sempat menyerahkan pistol tersebut kepada Layla.
Dengan berbekal pistol tersebut, Layla bertualang di Land of Dawn sambil berusaha untuk menyerap sebanyak mungkin energi Malefic agar tidak menyebar lebih parah lagi di dunia tempat Layla dilahirkan.

Comments