Kisah Harley Mage Nakal Yang di Berkati Magical Godness

Di akademi sihir yang bernama Lion Academy, yang terletak di Magical City, tinggallah seorang penyihir muda terkenal yang bernama Harley. Dikarenakan kemampuannya, dia menjadi salah satu anak yang diberkati oleh Magical Goddess.



Walau pun hebat, anak-anak tetaplah anak-anak, begitu pula halnya dengan Harley dan kawan-kawannya yang memutuskan untuk bertualang demi menyusuri hutan di tengah malam. Pada saat berada di tengah-tengah hutan, tanpa disengaja, mereka mendengar tentang niatan buruk dari organisasi jahat yang bernama Dark Wizards.


Para Dark Wizards berkeinginan untuk menguasai Magical City demi keuntungan pribadi. Dengan berani, mereka memutuskan untuk menghentikan semuanya itu! Namun, pada saat sedang menginvestigasi, Harley tanpa sengaja mengaktifkan Space Portal dan terlempar ke sisi lain dari Land of Dawn, yakni Scholar City.
Di sana, ia bertemu dengan sang ahli mekanik, Rooney, yang menolong Harley untuk kembali ke Magical City. Dengan bantuan dari teman-teman lainnya, yaitu Lolita, Bruno, Alpha, dan Saber, mereka pun berusaha untuk kembali ke Magical City demi menghancurkan Core of Demorte, sang pemimpin dari Dark Wizards. Di sisi lain, Lesley yang merupakan kakak angkat dari Harley mulai merasa khawatir dan mencari tahu tentang keberadaan Harley. cerita Harley dan Lesley bisa dibilang memiliki keterkaitan antara satu dengan yang lain, untuk cerita selanjutnya silahkan baca kisah Lesley klik disini untuk membaca


Comments