Suka nonton Youtube Tapi Takut kouta habis pasang aplikasi ini dijamin Joss

Pernah kecolongan ngak waktu nonton youtube tiba-tiba kuota internet habis ?
Atau pernah nonton youtube dan menyebabkan daya handpone cepat habis akibat streaming?
Siapa yang ngak kesal iya ngak ?
Tapi mulai dari sekarang hal itu udah ngak perlu dipermasalahkan lagi sekarang sudah ada aplikasi youtube Go yang bisa digunakan untuk menonton video youtube tanpa khawatir kehabisan kuota internet dan tanpa khawatir memakan daya baterai yang besar untuk streaming.



Dalam aplikasi ini kalian bebas mendownload video mana yang akan kalian tonton dan menyesuaikan mau nonton versi rendah, sedang sampai versi tinggi jadi bisa atur dalam sehari pemakaian kuota untuk streaming.
Kemudian dengan mendownload video ini juga akan membantu mengurangi pemakaian daya baterai karena ngak ada lalu lintas data yang buat hape kalian bekerja lebih keras, jadi akan aman ditonton kalau kalian sedang bepergian, mudik, liburan, dalam perjalanan dan sedang berada di tempat yang tidak memungkinkan untuk ngecas hp.

Selain itu dalam aplikasi ini juga bisa mengirim video yang sudah didownload kepada teman jadi bisa saling berbagi video nih sama teman-teman. Dan yang paling asiknya lagi tuh aplikasi ini Cuma 9 Mb doang jadi ngak akan habisin kuota kamu. Oke langsung aja download Youtube Go tonton semua video yang kamu suka

Btw cek channel youtube gue juga ya klik disini ngak papa dong sekalian promosi dan minta tolong di subscribe oke.. hehehe….

Comments