Review Game Summoner War : Sky Arena game android Game RPG dengan lebih dari 8 Juta Download

Game Summoner war adalah game RPG yang menawarkan game dengan nuansa game yang berbeda terus terang game ini masih sampe sekarang gue mainkan karena gue rasa asik aja main game ini. Game summoner war ini merupakan game yang banyak memerlukan keberuntungan selain skill karena dalam permainan ini kita akan diharuskan mencari monster-monster dengan kekuatan yang bisa dibilang lebih dari monster lain.

1. Pulau Langit
Dalam permainan ini kalian adalah pemilik sebuah pulau langit dan akan bersaing dengan lebih dari 8 juta pemain dari seluruh dunia. Dari pulau langit ini lah yang nantinya menajdi tempat monster yang sudah kalian dapatkan untuk tinggal. Selain itu kalian juga bertugas untuk mengisi pulau langit dan mengupgrade pulau langit kalian. Banyak sekali bangunan yang berguna yang harus kalian bangun untuk mendukung kalian dalam memainkan game ini contoh nya saja membangun tower defense yang akan bertugas membantu monster defense kalian ketika diserang oleh pemain lain, contoh lain bangunan penghasil crystal (germ dalam summoner war), penghasil mana dan energy, bangunan summoning monster untuk mendapatkan monster-monster baru, bangunan-bangunan ini merupakan bangunan yang harus kalian bangun. Semuanya akan dibantu nanti saat pertama kali memainkan geme ini karena ada tutorialnya pasti.

2. Koleksi monster yang unik
Lebih dari 1000 monster dari 5 elemen yang bisa kalian koleksi dalam game summoner war ini dan setiap monster memiliki skill yang berbeda-beda. Skill inilah yang membedakan mana monster yang berguna dan monster yang tidak terlalu berguna. Hal lain yang menarik ialah kalian bisa awake atau mengupgarde monster kalian dengan mengumpulkan essence di dungeon selain penampilan berubah skill barupun bisa digunakan. Skill monster ini juga bisa di kombinasikan dengan monster lain sehingga penyusunan strategi yang baik diperlukan dalam memainkan game ini. Untuk mendapatkan monster kalian cukup melakukan summon monster jika kalian beruntung maka akan mendapatkan monster yang kuat jika tidak ya hanya mendapatkan monster sampah. Untuk summoning monster ada beberapa pilihan yang bisa kalian pilih yaitu summon dengan scroll (gulungan) biasa, mystical scroll, Fire, water, wind scroll, exclusive summon, dengan crystal, poin sosial, dark and light summoning legendary summoning, transcendence scroll , craft monster dan event. Setiap scroll memiliki kesempatan berbeda-beda dalam untuk memunculkan monster, gulungan biasa dapat memanggil monster dengan bintang 1-3 (bintang 3 peluangnya sangat kecil), untuk mystical, eksklusif, elemen scroll, crystal dan craft kalian bisa mendapatkan monster natural bintang 3 dengan peluang 91,5%, bintang 4 dengan peluang 8,0% dan bintang 5 dengan kesempatan 0,5% peluang yang sangat kecil ini menjadikan game ini susah-susah gampang dan membuat banyak gamer frustasi untuk memainkan game ini selain skill keberuntungan juga diperlukan dalam memainkan game ini. Namun kalian jangan khawatir untuk monster bintang 4-5 bisa kalian dapatkan dengan cara summon dengan Legendary scroll dan trescendence scroll. Selain skill monster kalian juga harus memperhatikan rune. Rune ini dapat meningkatkan kemampuan monster carilah rune yang pas dengan skill monster rune ini bisa didapatkan dari event atau masuk ke dungeon. Rune ini akan drop sesuai lantai dan sesuai keberuntungan banyak pemain yang stress karena sudah menyelesaikan banyak hall dungeon tidak mendapatkan rune yang diinginkan ini juga merupakan sebuah tantangan.

3. Pertarungan PvP dan Guild battle yang epic
Pertarungan yang ditawarkan dalam game ini ialah penyerangan secara bergantian seperti game digimon (gue ngak tau istilahnya apa) pertarungan yang ditawarkan seperti battle arena dengan player lain, atau dengan bot yang sudah disediakan dalam game, battle dungeon untuk mencari rune, monster dan essence selain itu juga ada battle raid, trial of ascension (tantangan tower)  Skenario dan world arena dan yang tidak kalah seru adalah pertarungan guild battle dan siege bettlenya kalian harus kompak dalam guild untuk mengalahkan guild lain.

4. Grafik yang memukau
Kalau masalah grafik jangan ditanya, game ini memiliki grafik yang cukup enak dipandang mata apa lagi ditambah karakter-karakter yang keren dan lucu. Dalam pertarungan efek-efek skill yang ditunjukan juga keren kesesuaian warna dan pemilihan karakter membuat game ini menjadi media hiburan untuk membuang suntuk efek-efek saat raid dan world battle juga tidak kalah keren terlihat realistis dan ngak terlalu lebay pokoknya worth it sama ukuran filenya yang besar banget.
Oke sekian review dari gue dan terakhir gue akan kasi nilai untuk game ini
Gameplay           : 9.5 / 10
Grafik                 : 9.0 / 10
Kontroler            : 8.0 / 10
Originalitas         : 9.4 / 10
Fitur game           : 9.5 / 10
Total                    : 9.08 / 10 (Recommended banget)

Memang game ini cukup menarik untuk dimainkan buktinya sudah 4 tahun game ini dirilis dan sudah mencapai 8 juta kali download selain itu geme ini juga sudah cukup lama stay di top 10 game rpg versi Google play. Grafik yang ditawarkan juga cukup segar untuk dipandang mata cukok banget lah ini game rekomendasi buat di mainkan tetapi kalian harus siap-siap space penyimpanan akan terkuras habis dengan fitur yang begitu banyak dan grafik yang baik kalian harus menghabiskan 800 Mb – 1.2 Gb memori agar bisa memainkan geme ini


Comments