Review Game Helix Jump Game Laga Top 6 Versi Playstore April 2018 Mirip Game Bounce Ball di Hape Jadul

Masih ingat game Ball Bonce di hape-hape jadul ?
mungkin ada diantara kawan-kawan yang masa kecilnya dihiasi dengan bermain game Bounce Ball ini saya tidak termasuk karena saya sering emosi kalau memainkan game Ball Bounce ini jadi ngak pernah bisa lama main game ini.
Semakin lama semakin banyak game-game bermunculan dibarengi dengan semakin canggihnya handpone-handphone jaman sekarang yang biasa kita sebut dengan smartphone. perkembangan game ini membuat banyak sekali macam game yang muncul setiap harinya. Tidak terkecuali dengan game Helix jump ini, jika dilihat sekilas game ini mirip dengan game Ball Bounce tapi jalan cerita atau alur yang ditawarkan sangat berbeda sekali yang hanya mirip bola-bola yang memantul tadi hehehe...

Helix jump diproduksi oleh VOODOO sebagai vendor gamenya, game yang berukuran 32 Mb ini menawarkan sensasi game yang sulit dan menyebalkan jika ngak tahan-tahan iman tiap main geme ini bisa buat makin bertambah deh dosa hehehe.. namun walaupun begitu game ini sempat jadi game terpopuler nomor 6 lho menurut google playstore yang sudah saya bahas sebelumnya mengenai 10 game laga terpopuler dibulan April yang artikelnya bisa kalian baca disini

Kembali ke jalan yang benar, untuk Goals yang ditawarkan dalam game ini adalah mengarahkan si bola yang memantul agar dapat melewati labirin helix yang akan menghalangi kalian untuk turun karena garis finis ada dibagian bawah bukan diatas dan yang dikontrol itu bukan bola yang memantul ya tetapi labirin helix yang akan kalian arahkan ketika bola memantul, semakin  lancar kalian untuk turun semakin cepat dan besar skor yang kalian hasilkan kalian tingal tab-tab layar smartphone kalian dan memperkirakan timing yang tepat untuk terjun kebawah. namun kalian harus berhati-hati jika kalian menyentuh bagian merah dari helix labirin makan kalian akan kalah.

Untuk grafik jangan terlalu berharap dengan game berukuran 32 Mb tidak ada yang terlalu mencolok tetapi tetap asik untuk dilihat dan cukup mendukung reality game. sedangkan fitur yang ditawarkan juga tidka terlalu wah game ini bisa dibilang monoton karena hanya mengarahkan bola melambung untuk turun kebawah sedangkan tantangan yang membuat lebih terkesan menarik ialah ketika menghindari zona merah pada labirin helix namun kesulitan setiap level dari game ini cukup menantang dan menyenangkan meski fitur yang ditawarkan sedikit.

Kesimpulannya game ini asik dan seru bagi kalian yang sangat suka tantangan jadi direkomendasikan bagi player yang suka bermain permainan yang menantang dan game ini tidak dianjurkan bagi anda yang cepat emosian, tidak sabar dan suka anarkis jangan sampai karena kalah smartphone dibanting hehehe..

oke selanjutnya akan kita berikan nilai untuk game labirin helix ini penilaian menurut aku lho ya hehehe

Gameplay   : 8.8/10
Grafik         ; 8/10
Kontroler    ; 6.9/10
Originalitas ; 8.4/10
Fitur game  ; 6.9/10

Total           ; 7.8/10
Dengan nilai 7.8 game ini cukup menarik dan boleh deh dipertimbangkan untuk dimainkan ditambah popularitas game ini juga sedang baik jandi jangan buang-buang waktu langsung saja download ya hahaha..
Klik disini untuk instal via Google Play

Comments