Cerita Mistis Pulung dan Hantu Hitam Peliharaan nenek moyang.



selamat siang sahabat semua, udah lama nih ngak pernah ngapost di blog ini alasan kesibukan dan kemalasan jadinya blog ini terbengkalai, oke kali ini saya akan bagikan satu cerita mistis yang dikirimkan sahabat saya yang bernama melis, terimakasih sudah mengirimkan cerita mistisnya di blog saya ya hehehe..
oke tanpa panjang lebar silahkan baca ceritanya dibawah ini..

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman suami sayA 5 tahun yg lalu. Maaf tidak disebutkan nama. Kami cuma tinggal berdua.

Suami saya pernah bilang kalo dia gk sengaja melihat pulung berekor warnanya merah tepat jatuh di atap rumah kami pada mlm hari.
Esok mlmnya kami bertengkar hebat entah knp masalahnya kan cuma sepele. Kemudian suami saya berjalan keluar rumah mungkin untuk melepas kepenatan. Karna saya masih emosi saya konci aja pintu rumah. Selang beberapa saat dia gedor2 pintu begitu kerasnya. Tp gk saya tanggapi. Kemudian dia naik di lantai atas. Kebetulan lantai atas ada di luar ruangan yg saya tempati. Selang beberapa jam bulu kuduk saya merinding merasakan kesunyian mlm itu. Ngantuk sihh tp mata saya terjaga krn rasa takut. Mau tidak mau saya harus tidur.

Dan keesokan harinya ketika kami sudah baikan, dia bercerita. Sebelum gedor2 pintu itu dia sempat duduk2 di belakang rumah di samping kandang kambing yang kebetulan ada sumur tua. Dia sempat melihat ada orang berpakaian serba hitam mondar mandir di sekitar kandang berjarak 10 meter dari suami saya. Dia pikir tetangga sebelah, tapi ini kan sudah jam 10. Ngapain jam segini mondar mandir disitu. Tapi lama kelamaan nakutin juga katanya. Setelah itu dia beranjak sambil ketakutan dan menggedor2 pintu  berharap akan saya bukakan. Setelah gk ada respon dari saya terpaksa dia tidur di lantai atas yang lama tidak ditempati.

Selang beberapa saat dia mendengar ketukan pintu dan pintu pun terbuka sendiri. Ketika dia menoleh ternyata ada sosok hitam tingi besar bermata merah menyala berdiri tepat di depan pintu. Suami saya pun langsung menutup kepalanya pake selimut. Bberapa saat menghilang dan dia melanjutkan tidurnya. Tiba2 terdengar suara tangisan di teras. Karena penasaran dia pun mencari sumber suara itu. Benar saja,ada perempuan berbaju jadul agak lusuh duduk merunduk dan rambutnya yg panjang kusut menutupi wajahnya. Perlahan dia mendekati perempuan itu dan ingin bertanya kenapa menangis. Tapi lama lama ngeri juga, dan suami saya mengurungkan niatnya dan bergegas kembali tidur. Posisi tidur yang miring membuat ingin membalikkan badan. Setelah itu......ternyata!!!
Sosok hitAm yg tadi berbaring di sebelahnya. Matanya yang belok itu membuat suami saya kaget setengah mati. Dia pun berbalik arah lagi,berharap sosok itu hilang. Beberapa saat dia menoleh kebelakang lagi dan ternyata masih ada! Tak terbayang ketika itu dia tidur ditemani sosok menyeramkan. Sambil ketakutan dia tetap berusaha tidur meskipun tetap tidak bisa. Kejadian itu berlangsung sampai adzan subuh baru sosok itu hilang.
Setelah kami baikan,kami memutuskan untuk pergi ke kiyai. Kata pak kiyai pulung itu adalah kiriman dari orang yang tidak rela dengan pernikahan kami. Sedangkan makhluk hitam itu adalah peliharaan nenek moyang saya yang selalu melindungi saya dan akan selalu melindungi keturunan saya. Hmmm pantas saja meski saya melamun di tempat angker sekalipun saya tidak pernah kesurupan atau pingsan. Pak kiyai juga bilang kalo rejeki suami saya ditutup oleh orang sirik itu bahkan hampir sulit dilepas. Akhirnya dengan susah payah semuanya bisa dinetralkan.

Sekarang kami buka usaha wifi dan ps dirumah. Rumah kami pun selalu ramai 24 jam dengan gantian yang berjaga. Dan Alhamdulilah sampai sekarang tidak ada konflik di antara kami dam jangan sampai ada lagi. Kuncinya jangan tinggalkan 5 waktu dan selalu berdoa. Sekian dari saya terimakasih.

Nah bagaimana ceritanya bagus dan menyeramkan bukan? bagi teman-teman yang mau ceritanya di posting di blog ini silahkan kirimkan naskah ceritanya di hilyadibagayo@gmail.com. ditunggu ya.. sekian dari saya terimakasih sudah membaca.
Cerita Mistis Pulung dan Hantu Hitam Peliharaan nenek moyang. Cerita Mistis Pulung dan Hantu Hitam Peliharaan nenek moyang. Reviewed by Hilyadi edstiv bagayo on Maret 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar

dilarang berkomentar sara dan komentar promosi di blog ini jadilah pengunjung yang baik dengan berkomentar menurut tata krama per bloggeran hehe..